BerandaDaerahJelang HUT Kemerdekaan RI Ke-79, Begini Persiapan Pemcam Ternate Utara

Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke-79, Begini Persiapan Pemcam Ternate Utara

TERNATE, JAGAMELANESIA.COM – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79, Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Ternate Utara, melakukan persiapan dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan dengan sejumlah lomba.

Sekretaris Camat (Sekcam), Kec. Ternate Utara, Atyn Tengku, SH, saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Selasa (13/8), menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut HUT RI Ke-79, pihaknya melakukan persiapan terutama terkait dengan persiapan upacara pengibaran bendera merah putih.

“Selain persiapan pengibaran bendera merah putih, kami juga membuka sejumlah mata lomba, dimana lomba ini melibatkan seluruh ASN dan anak-anak ASN di lingkungan Pemerintah Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate,” beber Atyn, yang juga merupakan Pelaksana harian (PLH), Camat Ternate Utara tersebut.

Untuk kegiatan upacara pengibaran bendera nanti, lanjut Atyn, pihaknya juga akan melibatkan semua lurah di 14 kelurahan yang ada di Kec. Ternate Utara, beserta seluruh jajarannya guna mengikuti upacara dimaksud, sebelum dilanjutkan dengan sejumlah lomba yang telah diagendakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru