BerandaDaerahTim Penjaringan Sampaikan Hasil Verifikasi Berkas Bakal Calon Anggota DPRK Suku Wamesa...

Tim Penjaringan Sampaikan Hasil Verifikasi Berkas Bakal Calon Anggota DPRK Suku Wamesa Jalur Pengangkatan

BINTUNI, JAGAMELANESIA.COM – Tim penjaringan bakal calon Anggota DPRK jalur pengangkatan Dapen II suku Wamesa, Kabupaten Teluk Bintuni menyampaikan hasil verifikasi berkas. Kegiatan ini berlangsung di Kampung Binadesa, Kelurahan Bintuni Timur, Distrik Bintuni Timur, tepatnya di sekretariat tim penjaringan kediaman Titus Kamundandiwan.

Acara penyampaian hasil verifikasi berlangsung dengan khidmat dan serangkaian seremonial yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kegiatan ini turut dihadiri oleh LMA 7 suku, perwakilan dari kepolisian, para tua adat dan masyarakat adat suku Wamesa.

Rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian sambutan dari ketua LMA 7 suku kebupaten Teluk Bintuni, disambung dengan sambutan dari Sekretaris suku Wamesa mewakili ketua tim penjaringan yang tidak hadir lantaran sakit.

Agenda dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas dokumen hasil pertemuan tim penjaringan dengan masyarakat Wamesa di Kampung Idoor, distrik Wamesa dan disaksikan oleh seluruh peserta yang hadir.

Adapun dari hasil verifikasi diperoleh 3 calon yang lolos yakni Lodwik Masumbauw, Sadari Korneles Yustinus Waney, dan keterwakilan 30% suara perempuan Miryam Magdalena Waney yang mendapatkan dukungan dari perempuan Wamesa. (MW)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru