BerandaDaerahTerkait Proyek Masjid Panambuang Halsel, Begini Penjelasan Pihak Rekanan

Terkait Proyek Masjid Panambuang Halsel, Begini Penjelasan Pihak Rekanan

TERNATE, JAGAMELANESIA.COM – Pihak rekanan pekerjaan proyek pembangunan Mesjid Panambuang, Kecamatan Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), CV. Tri Setya Novalina memberikan respons perihal beredarnya pemberitaan soal dugaan terbengkalainya pekerjaan proyek tersebut dalam sejumlah media online.

Kepada media ini Senin (12/8), Direktur CV. Tri Setya Novalina, Anwar Patty, membantah pemberitaan yang dinilainya tidak benar atas proyek pembangunan Mesjid Panambuang. Menurutnya, proyek tersebut telah selesai dikerjakan oleh pihaknya, bahkan hingga pekerjaan selesai anggaran baru dicairkan 30 persen.

“Jadi pekerjaan tersebut sudah kami selesaikan dan ini menggunakan dana pribadi, dikarenakan hingga hari ini anggaran proyek baru cair sebesar 30 persen, meski pekerjaan sudah selesai 100 persen,” beber Anwar.

Lebih lanjut Anwar juga mengomentari terkait pekerjaan pengecoran yang dilakukan oleh masyarakat dan TNI/Polri, sebagaimana yang diberitakan bahwa pekerjaan tersebut adalah merupakan swadaya masyarakat. Menurutnya, hal itu juga tidak benar sebab pekerjaan tersebut dianggarkan dan atau dibiayai CV. Tri Setya Novalina.

Sementara terkait dengan papan informasi proyek yang disebut tidak terpasang, ia menyebut hal itu adalah hoaks atau fitnah.

“Semua proyek yang kami kerjakan memiliki papan proyek, dan itu terpasang di area proyek tidak terkecuali proyek pembangunan Masjid Panambuang Halmahera Selatan,” tutup Anwar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru