BerandaPendidikanIkuti Expo Manokwari City Mall 2024, Atang Suryana Ajak Masyarakat Kunjungi Stand...

Ikuti Expo Manokwari City Mall 2024, Atang Suryana Ajak Masyarakat Kunjungi Stand STIH Manokwari

MANOKWARI, JAGAMELANESIA.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari turut berpartisipasi dalam kegiatan expo Manokwari City Mall (MCM), Senin (22/7/2024). Keikutsertaan STIH ini sekaligus sebagai ajang pengenalan dan promosi STIH Manokwari sebagai salah satu perguruan tinggi swasta di Papua Barat yang tumbuh pesat.

Adapun MCM merupakan tempat perbelanjaan terbesar di kabupaten Manokwari menjadi salah satu pusat keramaian masyarakat. Kegiatan expo MCM ini diselenggarakan mulai pada tanggal 22-25 Juli 2024. Dalam Expo, Kabag Kemahasiswaan STIH Atang Suryana, SH., MH turut hadir yang dibantu oleh Sekretariat Penerimaan Mahasiswa Baru dan tim Multimedia.

Ditemui di lokasi expo, Atang Suryana mengatakan bahwa kegiatan dari pihak Manokwari City Mall Manokwari ini sangat positif, diantaranya memberikan peluang bagi perguruan tinggi untuk melakukan pengenalan lebih dekat dengan masyarakat.

“Kami sangat apresiasi terhadap undangan dari pihak MCM karena sudah memberikan ruang bagi kami dalam mempromosikan kemajuan STIH disini, apalagi kami disini memiliki kesempatan untuk menarik minat masyarakat agar bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi, diantaranya dengan berkuliah ke STIH Manokwari,” ungkap Atang, Senin pagi.

Di kesempatan itu, STIH memperkenalkan berbagai kemajuan yang diraih diantaranya seperti kelengkapan fasilitas dan sarana-prasarana kampus, integrasi sistem layanan pendidikan tinggi dengan teknologi informasi, ketersediaan ruang berekspresi yakni ruang multimedia, dan yang terutama adalah predikat Akreditasi Baik Sekali yang diperoleh oleh STIH Manokwari.

STIH Manokwari pun terus meningkatkan kualitas dan standar mutu layanan pendidikan tinggi guna menciptakan generasi Papua yang andal dan berbudi pekerti luhur. Selain itu, berkuliah di STIH Manokwari juga sangat menjanjikan bagi peluang karir ke depannya.

“Selama 4 hari ke depan kami mengikuti expo MCM, maka kami ajak masyarakat yang berkunjung ke Hadi Mall untuk bisa mampir singgah dan tanya-tanya tentang pendaftaran Maba, juga beberapa kemajuan STIH yang sudah tercapai selama ini,” ujar Atang. (WRP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru