BerandaPendidikanJaring Mahasiswa Baru, STIH Manokwari Adakan Tes Seleksi Masuk Tahap ke-3

Jaring Mahasiswa Baru, STIH Manokwari Adakan Tes Seleksi Masuk Tahap ke-3

MANOKWARI, JAGAMELANESIA.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari kembali melaksanakan tes seleksi penerimaan mahasiswa baru tahun 2024. Tes seleksi kali ini masuk tahap ketiga dan para peserta yang mengikuti tes tetap menggunakan sistem komputerisasi dan menerapkan sistem digitalisasi. Seleksi ini berlangsung di ruang Lab Hukum Komputer STIH Manokwari.

Para peserta tes diarahkan menggunakan komputer dan menjawab daftar pertanyaan yang sudah disediakan. Dari pantauan tim multimedia STIH, mayoritas peserta nampak cepat menguasai penggunaan komputer. Mereka antusias menjawab pertanyaan agar lolos seleksi dan diterima sebagai mahasiswa STIH.

Setelah mengikuti tes pengetahuan, para peserta diarahkan untuk mengikuti sesi wawancara. Terdapat kejadian unik dalam sesi ini, yakni salah satu peserta yang mendaftar ke STIH Manokwari sedang berada di Jerman, yakni atas nama Inggrit M. Yoku. Meski begitu, warga negara Indonesia ini sudah lama berdomisili di Jerman dan telah menuntaskan tes secara online pada hari ini, Jumat (21/6/2024).

Sebagai informasi, STIH Manokwari masih membuka pendaftaran kepada siapapun yang hendak memperdalam ilmu hukum. Pendaftaran dapa dilakukan setiap hari kerja yakni Senin-Jumat di Sekretariat Penerimaan Mahasiswa Baru. (Dok. STIH)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru