BerandaDaerahPendapat Publik Soal Sosok Cawagub Dominggus Mandacan Terus Bergulir ke Media Sosial

Pendapat Publik Soal Sosok Cawagub Dominggus Mandacan Terus Bergulir ke Media Sosial

MANOKWARI, JAGAMELANESIA.COM – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) khususnya calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Papua Barat menjadi semakin hangat menjadi perbincangan publik. Diantaranya, pendapat publik berkembang mengenai sosok yang bakal mendampingi Dominggus Mandacan dalam Pilkada 2024 ini.

Pasalnya, hingga kini Dominggus Mandacan sebagai calon yang dipandang kuat bakal memenangi Pilkada hingga saat ini belum mengumumkan sosok yang akan menjadi calon wakil gubernur untuk mendampinginya.

Sejumlah nama pun mengemuka ke ruang publik, diantaranya berdasarkan survei lewat tanggapan media sosial WhatsApp. Adapun nama-nama cawagub yang mewarnai survei tersebut antara lain Hermanto Hobrouw, Robert Joppy Kardinal, Mohammad Lakotani dan Filep Wamafma.

Dalam pantauan media, nama-nama di atas kini menjadi perbincangan publik dan mewarnai media sosial hingga Jumat (24/5/2024). Keempat nama itu dinilai memiliki rekam jejak yang baik dan layak mendampingi Dominggus Mandacan..

Di tengah munculnya sejumlah nama tersebut, para simpatisan dan pendukung meyakini Dominggus Mandacan akan memutuskan sosok yang tepat untuk mendampingi sebagai cawagub pada kontestasi Pilkada tahun ini. Disebutkan, gubernur Papua Barat periode 2017-2022 tengah fokus memperkuat dukungan politik untuk memenangi pemilihan gubernur pada November 2024 mendatang. (WRP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru