BerandaPendidikanTes Masuk Maba STIH Manokwari Gelombang Pertama Tuntas, Filep Wamafma: STIH Hadir...

Tes Masuk Maba STIH Manokwari Gelombang Pertama Tuntas, Filep Wamafma: STIH Hadir di Era Digitalisasi

MANOKWARI, JAGAMELANESIA.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari telah melaksanakan tes seleksi masuk perguruan tinggi bagi calon mahasiswa baru (Maba) untuk kategori gelombang pertama.  

Pelaksanaan tes masuk STIH Manokwari ini dilakukan secara online dengan menggunakan metode sistem komputerisasi. Para calon peserta mengerjakan tes menggunakan komputer masing-masing.

Terkait hal ini, Ketua STIH Manokwari, Dr. Filep Wamafma, S.H., M.Hum menyampaikan bahwa STIH merupakan salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) berstatus akreditasi ‘Baik Sekali’ dengan proses seleksi masuk menggunakan sistem digitalisasi secara modern.

“Kita hadir dalam era digital dan memiliki akreditasi Baik Sekali, maka mahasiswa baru yang akan diterima tetap mengikuti tahap seleksi dengan menggunakan sistem komputer dan tahap wawancara langsung,” ungkap Filep Wamafma, Rabu (14/5/2024).

Lebih lanjut, Filep mengutarakan bahwa setelah tes masuk PT gelombang pertama, nantinya akan dilanjutkan dengan tes masuk gelombang kedua dan ketiga. Oleh sebab itu, diharapkan peserta yang sudah mendaftar ke panitia penerimaan Maba tetap mengikuti informasi lanjutan untuk seleksi selanjutnya.

Tes seleksi penerimaan Maba ini dilaksanakan di ruang laboratorium hukum komputer STIH Manokwari dan langsung dikontrol oleh operator guna mengarahkan Maba selama tes sedang berlangsung. (WRP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru