BerandaEkonomiKeripik Ceria Laris Terjual, Mama Papua Harap Pasar Malam di Tahiti Dipertahanakan

Keripik Ceria Laris Terjual, Mama Papua Harap Pasar Malam di Tahiti Dipertahanakan

TAHITI, JAGAMELANESIA.COM – Keripik ceria salah satu produk andalan mama Papua turut mewarnai aneka kuliner yang dijajakan pada pasar malam kampung Tahiti, Kabupaten Teluk Bintuni, Kamis (9/5/2024). Keripik ceria yang merupakan nama khas asli buatan mama Papua itu juga telah memiliki izin resmi.

Menurut penuturan mama penjual, keripik ceria ini terbuat dari bahan keladi dan pisang dengan aneka varian rasa mulai dari rasa pedas, asin dan ada juga rasa coklat. Mama Papua yang enggan menyebutkan namanya itu mengatakan kata ceria menitipkan pesan agar keripik buatannya bisa memberikan keceriaan bagi para pembeli saat menikmatinya.

“Harga keripik Ceria bervariasi, ada Rp 15.000,- dan ada Rp 20.000,- tergantung ukurannya. Ada juga stik keladi yang juga gurih dan lezat ketika disantap,” katanya.

“Keripik ceria cocok dimakan sambil nongkrong, nonton TV atau di semua situasi. Bagi mereka peminat keripik bisa dapatkan saat ini di pasar malam kampung Tahiti dengan harga terjangkau.

Ia menambahkan, keripik Ceria memiliki penampilan sederhana dan dengan tetap mempertahankan struktur bahan bakunya yakni keladi dan pisang. Menurutnya, keripik Ceria juga pernah diikutkan dalam pameran-pameran besar hingga ke mancanegara.

“Ya, malam ini keripik Ceria laris terjual dan saya berterima kasih karena adanya pasar malam ini keripik ceria bisa terjual. Harapan saya event-event yang mengundang dan juga melibatkan kami mama-mama Papua sebagai penyedia aneka jualan perlu terus dipertahankan, sehingga dapat menjadi ajang promosi dan juga meningkatkan perekonomian kami,” tutupnya. (MW)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru