BerandaPendidikanFilep Wamafma: STIH Terus Benahi Infrastruktur, Ruang S2 dan Lab Komputer Hingga...

Filep Wamafma: STIH Terus Benahi Infrastruktur, Ruang S2 dan Lab Komputer Hingga Ruang Multimedia Diresmikan

MANOKWARI, JAGAMELANESIA.COM – Ketua STIH Manokwari, Dr. Filep Wamafma mewujudkan visi dan misi untuk kemajuan perguruan tinggi melalui berbagai perubahan ke arah yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Beragam kemajuan dialami STIH Manokwari sejak hadir di tanah Papua khususnya di tanah Arfak pada 1975 silam.

Sebagai bentuk komitmen memajukan STIH dari sisi infrastruktur, Filep Wamafma telah melakukan berbagai upaya dengan menggunakan dana mandiri membuka beberapa ruang pelengkap guna menunjang proses perkuliahan dan kemajuan-kemajuan lain di STIH.

Diantaranya, Filep Wamafma mendorong dibukanya program Pascasarjana hukum lengkap dengan gedung dan fasilitas perkuliahan S2 yang telah diresmikan oleh ketua YPTM Petrus Makbon, SH.

“Semua yang telah dilakukan saat ini sebagai bentuk komitmen memajukan STIH Manokwari menuju kemandirian yang profesional di bidang hukum,” ujarnya.

Di kesempatan ini, Bupati Manokwari diwakili oleh Asisten I Setda kabupaten Manokwari turut meresmikan gedung tersebut. Selain itu, turut diresmikan pula gedung Lab komputer hukum dan ruang multimedia sebagai sarana komunikasi dalam pelayanan publikasi kemajuan STIH Manokwari dari semua bentuk kegiatan. (WRP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru