BerandaPendidikanPetrus Makbon: Beasiswa Mahasiswa STIH Tak Datang Sendiri, Tapi Perjuangan Filep Wamafma

Petrus Makbon: Beasiswa Mahasiswa STIH Tak Datang Sendiri, Tapi Perjuangan Filep Wamafma

MANOKWARI, JAGAMELANESIA.COM – Sejumlah mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari kembali menerima beasiswa tahun akademik 2023-2024. Para penerima adalah mahasiswa penerima beasiswa aspirasi, KIP dan perpuluhan STIH.

Penyerahan beasiswa berlangsung di halaman kampus STIH Sanggeng Manokwari pada hari ini, Senin (12/2/2024). Dalam kesempatan ini, Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Manokwari (YPTM) Petrus Makbon, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa beasiswa yang diterima mahasiswa tidak datang dengan sendirinya namun diperjuangkan oleh Ketua STIH, Dr. Filep Wamafma, S.H., M.Hum.

Petrus Makbon berpesan agar mahasiswa mendukung kemajuan STIH melalui peluang yang sudah diberikan agar memberikan kesempatan seluas-luasnya selanjutnya bagi putra-putri Papua yang juga ingin mengenyam pendidikan tinggi. Menurutnya, keberadaan Filep Wamafma di DPD RI berperan penting sehingga dapat memperjuangkan beasiswa bagi anak-anak asli Papua selama ini.

“Kemajuan STIH Manokwari datang dari sosok Filep Wamafma, sehingga mahasiswa dan orangtua diminta memperhatikan hal seperti ini agar lewat momen menerima beasiswa tidak melupakan apa yang sudah dilakukannya untuk kemajuan STIH ke depannya,” sebut Petrus Makbon.

Pantauan awak media, turut hadir dalam acara penyerahan beasiswa sekaligus evaluasi penerima beasiswa tersebut yakni Waket II STIH Alice Bonggoibo, S.H., M.H, Waket III, Kabag Umum Eni M. Sasea, S.E., M.H, Kepala LP2M Dr. Yohana Watofa, S.H., M.H, tamu undangan dan orangtua penerima beasiswa. (WRP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru