BerandaPolitikGerindra Gelar Kampanye di Kabupaten Teluk Bintuni, Ini Rutenya

Gerindra Gelar Kampanye di Kabupaten Teluk Bintuni, Ini Rutenya

BINTUNI, JAGAMELANESIA.COM – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) melakukan kampanye menyusuri ruas jalan Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat. Salah seorang simpatisan mengatakan, partai yang mengusung Prabowo-Gibran ini menjadi idola anak muda di Kabupaten Teluk Bintuni.

“Memang sosok Gibran bagi anak muda menjadi spirit bagi gerakan anak muda milenial di kabupaten Teluk Bintuni. Kami pendukung partai Gerakan Indonesia Raya, kami butuh perubahan,” ungkap salah satu simpatisan yang enggan disebutkan namanya, Sabtu (3/2/2024).

Di kesempatan itu, Theresia Lusianak menyampaikan rute kampanye partai Gerindra yang dimulai dari KM2 dan SMA lalu berlanjut ke KM 4. Kemudian, dari KM4 menuju SP4 dimana semua massa pendukung akan berkumpul di Posko Partai Gerindra untuk mendengarkan orasi politik.

Adapun Theresia Lusianak merupakan calon yang diusung Partai Gerindra dengan nomor Urut 3, perwakilan perempuan. Theresia menggaungkan visi ‘Berdampak pada Rakyat’ dan misi menjadi legislator yang melaksanakan amanah dan fungsi legislasi, anggaran dan kontrol atau pengawasan terhadap penentuan kebijakan publik.

Pantauan awak media, nampak masyarakat umum memadati pinggiran jalan menyaksikan rombongan. Massa pendukung dan simpatisan terlihat menggunakan pikap, mobil dan sejumlah motor yang dipasang bendera dan gambar para calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dari partai Gerindra. (MW)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru