BerandaPolitikWarga Warpramasi Nyatakan Dukungan untuk Filep Wamafma dan Dominggus Mandacan

Warga Warpramasi Nyatakan Dukungan untuk Filep Wamafma dan Dominggus Mandacan

MANOKWARI, JAGAMELANESIA.COM – Menjelang hari pemilihan pada 14 Februari mendatang, dukungan politik kepada Calon Anggota DPD RI Dapil Papua Barat, Filep Wamafma terus menguat.

Kali ini, dukungan itu datang dari masyarakat di dataran Warmare, Prafi, Masni dan Sidey (Warpramasi) saat acara lepas sambut tahun baru di kampung Sidey pantai, kabupaten Manokwari, Selasa (16/1/2024).

Dukungan yang sama diberikan kepada Drs. Dominggus Mandacan, M.Si sebagai calon Gubernur Provinsi Papua Barat periode 2024-2029. Dukungan kepada FW dan DM ini termuat dalam pernyataan sikap yang dibacakan perwakilan masyarakat di dataran Warpramasi seusai acara lepas sambut.

Pantauan media ini, pernyataan sikap itu dibacakan oleh Max Bonsapia, S.H., M.H yang disambut teriakan masyarakat ‘bungkus bapak FW dan DM’ memenangkan Pileg dan Pilkada tahun 2024 ini.

Suasana semakin meriah saat Filep Wamafma menyampaikan bahwa hanya sosok DM yang layak menjabat Gubernur Papua Barat. Menurutnya, kerja nyata DM yang merupakan putra asli Papua dan kepala suku besar Arfak harus diperjuangkan kembali pada periode keduanya.

“Untuk gubernur Papua Barat kita semua satukan barisan, satukan suara dan menangkan DM sebagai Gubernur Papua Barat di Pilkada tahun ini,” ungkap Filep Wamafma.

Dominggus Mandacan, lanjut Filep, adalah figur yang sangat berpengaruh di kalangan masyarakat Papua Barat dan telah berkontribusi besar. Filep Wamafma kerap menyuarakan dukungannya kepada DM di setiap kesempatan. Hingga kini, dukungan kepada DM telah menjalar sampai ke kalangan masyarakat di tujuh kabupaten se-Papua Barat. (WRP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru