BerandaPendidikanLantik Pejabat Struktural STIH Manokwari, Ini Pesan Dr. Filep Wamafma

Lantik Pejabat Struktural STIH Manokwari, Ini Pesan Dr. Filep Wamafma

MANOKWARI, JAGAMELANESIA.COM – Ketua STIH Manokwari, Dr. Filep Wamafma, S.H., M.Hum melantik pejabat struktural di lingkungan STIH Manokwari, Jumat (12/1/2024). Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut disaksikan dan didampingi dua rohaniawan, yakni dari agama Islam dan Kristen.

Dalam sambutannya, Filep Wamafma menyampaikan bahwa pergeseran jabatan dalam STIH Manokwari tidak sama seperti di instansi pemerintah. Menurutnya, reorganisasi di STIH harus melalui berbagai tahapan dan mekanisme. Oleh sebab itu, ia berharap nama-nama yang dilantik mampu melaksanakan tugas dengan penuh fokus dan tanggung jawab.

“Sesuai sumpah jabatan yang diucapkan, maka amanah di setiap jabatan harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” pesan Filep Wamafma di kampus STIH Prafi.

Selain itu, Filep juga mengingatkan masing-masing staf yang kini mendapat jabatan selalu mengutamakan koordinasi dan komunikasi sehingga tugas terlaksana dengan baik. Hal itu terutama bagian Program Studi yang saat ini banyak memiliki tugas yang berat dapat melaksanakan sesuai kalender akademik agar semua program perkuliahan tidak molor dan berjalan sesuai visi misi.

Mengakhiri sambutannya, Filep menyampaikan selamat dan sukses kepada mereka yang dilantik dalam mengemban tugas mulia yang sudah diberikan.

“Selamat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang sudah diemban saat ini, semoga STIH semakin maju dan bermanfaat ke depannya,” ungkap Filep.

Adapun pelantikan dilaksanakan berdasarkan SK Nomor:01/SK/STIH-MKW/I/2024 tentang perubahan surat keputusan Nomor: 66/SK/STIH-MKW/VII/2023 tentang pengangkatan unsur pimpinan dan pejabat struktural di lingkungan STIH Manokwari.

Para unsur pimpinan dan pejabat struktural yang dilantik antara lain Jonhi Sassan, S.H., M.H jabatan lama kepala penjamin mutu dengan jabatan baru Koordinator Jurusan. Anthon Rumbruren, S.H., M.H jabatan lama ketua jurusan dan Koordinator Dosen dengan jabatan baru kepala penjaminan mutu. Kemudian, Nurjana Lahangatubun, S.H., M.H jabatan lama kepala Perpustakaan dengan jabatan baru Ketua Jurusan dan Koordinator Dosen.

Dolvinus Djambianu, S.H jabatan lama staf di Perpustakaan dengan jabatan baru diangkat sebagai Kepala Perpustakaan STIH Manokwari. Selanjutnya, Meiora Papare, S.H., M.H jabatan lama Sekretaris LP2M dengan jabatan baru Kasub Perkuliahan Ujian dan Seminar. Marsel Fenanlabir, S.H., M.H jabatan lama staf bagian umum dan jabatan baru sekretaris LP2M.

Turut hadir dan menjadi saksi dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yakni Wakil Ketua II Alice Bonggoibo, S.H., M.H, Kepala LP2M Dr. Yohana Watofa, S.H., MH, dan Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Manokwari, Petrus Makbon, S.H bersama para dosen. (WRP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru