BerandaDaerahTim Perpustakaan Nasional Kunjungi Ruang Multimedia STIH Manokwari

Tim Perpustakaan Nasional Kunjungi Ruang Multimedia STIH Manokwari

MANOKWARI, JAGAMELANESIA.COM – Pustakawan Ahli Utama, Perpustakaan Nasional (Perpusnas), Yuliatry Bunga, S.IPI didampingi Kepala Perpustakaan dan Kesiapan Provinsi Papua Barat, Barnabas Dowansiba mengunjungi ruang multimedia STIH Manokwari Rabu (1/11/2023).

Kunjungan itu sekaligus melihat secara dekat fasilitas multimedia STIH sebagai salah satu sarana penunjang informasi di lingkungan kampus STIH Manokwari. Sementara itu, Kepala Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Papua Barat, Barnabas Dowansiba yang juga merupakan mantan kepala dinas pendidikan juga menyampaikan apresiasi atas kemajuan STIH Manokwari yang dinilainya cukup pesat.

Dalam kesempatan ini, Yuliatry menyampaikan bahwa ruang multimedia STIH sangat luar biasa dan tentu sangat penting bagi kemajuan bidang teknologi dan informasi perguruan tinggi di era digital saat ini. Adapun dalam kunjungan ini, Tim Perpusnas didampingi oleh Wakil Ketua STIH Manokwari, Marius Sakmaf, S.H., M.H.

“Jadi setelah kegiatan Workshop tim Perpustakaan Nasional (Perpusnas) melihat secara dekat ruang multimedia STIH (Jas Merah Tv) yang dibangun berdasarkan insiatif Ketua STIH Dr. Filep Wamafma,” ungkap Marius Sakmaf.

Marius menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Ketua STIH Dr. Filep Wamafma bersama tim, lantaran sedang bertugas di Jakarta. Marius pun mengapresiasi inisiatif Dr. Filep Wamafma yang sebagai pimpinan perguruan tinggi selalu berpikir visoner, berinisiatif tinggi dan sangat berdedikasi atas kemajuan pendidikan di Papua, terutama di STIH Manokwari. (WRP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru