BerandaDaerahTemu Raya PKB se-Papua di Biak, Filep Wamafma Bantu 600 Baju Seragam...

Temu Raya PKB se-Papua di Biak, Filep Wamafma Bantu 600 Baju Seragam ke PKB Se-Klasis Manokwari

MANOKWARI, JAGAMELANESIA.COM – Anggota DPD Republik Indonesia asal daerah Papua Barat, Dr. Filep Wamafma, SH., M.Hum memberikan bantuan 600 seragam kepada Persekutuan Kaum Bapa (PKB) tingkat Klasis Manokwari dalam rangka mengikuti temu raya PKB se-tanah Papua di kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua.

Bantuan itu diberikan untuk mendukung dan menyukseskan agenda PKB se-tanah Papua pada 20 Oktober 2023 mendatang. Di kesempatan ini, Filep Wamafma mengatakan bahwa bantuan atribut tersebut merupakan bentuk janji iman sebagai anak Tuhan yang memiliki komitmen bersama untuk berbagi berkat Tuhan lewat perpuluhan.

Dengan perpuluhan ini, kata Filep, diharapkan akan mendukung kegiatan PKB se-Klasis Manokwari yang akan mengikuti misi pekerjaan Tuhan di Kabupaten Biak Numfor.

“Saya tidak bisa menjawab kebutuhan kaum bapak seluruhnya dari jemaat di tingkat Papua Barat ini, namun sebisa saya menjawab kebutuhan PKB dengan berkat Tuhan yang ada saat ini. Jadi saya menyerahkan 600 baju kepada delegasi PKB se-Klasis Manokwari untuk mengikuti kegiatan temu raya PKB di Biak Numfor besok,” ungkap Filep Wamafma saat ibadah bersama di GKI Sion Sanggeng, Minggu (15/10/2023).

Filep menambahkan, PKB se-tanah Papua diharapkan dapat terus berkontribusi atas semua persoalan di tanah Papua. Menurutnya, PKB adalah tulang punggung keluarga dan di tingkat Jemaat kaum bapak adalah penopang garda terdepan dalam pekerjaan Tuhan di jemaat.

“Saya berharap sesampainya di Biak harus ada misi delegasi yang dibawa oleh PKB Klasis Manokwari dan seluruh utusan peserta PKB di Papua Barat untuk kemajuan tanah Papua seutuhnya, dan lebih khusus bagi GKI Sinode di tanah Papua,” ujarnya.

Sementara itu, ketua delegasi PKB se-Klasis Manokwari, Demianus Waney, SH., MH menyambut baik pemberian atribut baju tersebut. Waney menyampaikan bahwa niat baik dan pemberian yang tulus akan selalu mendapat balasan terbaik di masa mendatang.

“Apa yang sudah diberikan kepada kami akan dibalas dengan kebaikan di waktu yang akan datang,” sebut Demianus Waney.

Oleh karena itu, Waney berharap delegasi PKB dari utusan jemaat di tingkat Klasis Manokwari yang terdaftar 300 lebih saat ini akan terus bertambah ke depannya. Dirinya juga berpesan agar setiap arahan yang sudah disampaikan badan pengurus Klasis Manokwari dapat dipatuhi dan dilaksanakan guna menjaga nama baik PKB Klasis Manokwari saat kegiatan di Biak.

“Secara organisasi saya menyampaikan terima kasih karena lewat berkat Tuhan dari perpuluhan Dr. Filep Wamafma kebutuhan PKB Klasis Manokwari terjawab dengan atribut baju untuk acara kami ke Biak,” ungkap Demianus Waney. (WRP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru