BerandaDaerahUniknya STIH Manokwari, Mahasiswa/i Wajib Pakai Almamater Saat UTS dan UAS

Uniknya STIH Manokwari, Mahasiswa/i Wajib Pakai Almamater Saat UTS dan UAS

MANOKWARI, JAGAMELANESIA.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari kelas A, kelas B Prafi dan kelas C Momi Waren di kabupaten Manokwari Selatan telah melaksanakan ujian akhir semester (UAS) pekan ini.

UAS semester ganjil itu telah berjalan dengan baik dan tertib terhitung sejak tanggal 16-19 Januari 2023 sesuai dengan jadwal UAS yang dikeluarkan secara resmi oleh bagian akademik STIH.

Adapun pelaksanaan UAS merupakan kebijakan Ketua STIH Manokwari Dr. Filep Wamafma, SH., M.Hum melalui koordinasi dengan kepala program studi Marius S. Sakmaf, SH., MH.

Salah satu keunikan STIH Manokwari yakni mewajibkan seluruh mahasiswa/i menggunakan almamater STIH saat menjalani UTS maupun UAS.

“Wajib setiap UTS dan UAS mahasiswa menggunakan almamater kebesaran STIH, sebab inilah jati diri kita untuk tetap dipertahankan selama ini dan sampai kapan pun,” ungkap ketua STIH.

Selain itu, Ketua STIH Manokwari dan pihak Prodi telah mengeluarkan pengumuman bahwa mahasiswa/i STIH yang tidak dapat mengambil bagian pada UAS sesuai jadwal saat ini dikarenakan berbagai kendala, dapat mengikuti UAS susulan selama satu Minggu mulai dari Senin, tanggal 23-27 Januari 2023. (Humas STIH)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru