BerandaDaerahLewat Perpuluhan, Dukungan Filep Wamafma Diberikan kepada Jemaat Gereja di Manokwari

Lewat Perpuluhan, Dukungan Filep Wamafma Diberikan kepada Jemaat Gereja di Manokwari

MANOKWARI, JAGAMELANESIA.COM – Wakil Ketua Komite I DPD Republik Indonesia Dr. Filep Wamafma kembali merespons cepat aspirasi masyarakat di Papua Barat. Dr. Filep Wamafma menjawab beberapa pengajuan sumbangan kasih berkaitan dengan pelaksanaan sidang di tingkat jemaat GKI Klasis Manokwari.

Hal itu dilakukannya sebagai bentuk kepedulian terhadap kemajuan organisasi gereja di GKI Klasis Manokwari sekaligus sebagai bentuk pelayanan umat kepada sang kepala gereja. Diantaranya yaitu membantu kebutuhan jemaat GKI Manyosi yang sedang melakukan persiapan guna melaksanakan sidang jemaat.

Dukungan Filep Wamafma diserahkan sesuai dengan kemampuan finansial sebagai bentuk perpuluhan dari 10 persen yang wajib diberikan kepada Tuhan.

“Panitia sidang jemaat GKI Paulus Sowi dibantu dengan atribut sidang jemaat seperti baju. Jemaat GKI Manyosi dibantu dengan atribut seperti baju dan tas,” kata Frengky Wambruw saat menyerahkan bantuan sidang jemaat kepada panitia sidang jemaat, Selasa (17/1/2023).

Dalam kesempatan itu, Filep Wamafma pun tergerak hatinya untuk membantu panitia pelaksanaan rapat kerja Sidang Klasis Manokwari yang dilaksanakan di jemaat GKI Bahtera Pasirido.

“Kelebihan dan kekurangan yang saya miliki disalurkan lewat perpuluhan 10 persen dari pendapatan sebagai wakil rakyat di Senayan Jakarta, untuk membantu pekerjaan Tuhan,” ungkap Filep Wamafma.

Filep berharap bantuan yang diberikan dapat membantu memenuhi kebutuhan panitia. Dirinya juga berharap agar setiap aktivitas hamba Tuhan selalui diberikan kelancaran dan keberkahan bagi masyarakat. (WRP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru