BerandaPendidikanUsai Kuliah Perdana, Mahasiswi STIH Manokwari Jumpa BEM Fakultas Hukum Unsoed

Usai Kuliah Perdana, Mahasiswi STIH Manokwari Jumpa BEM Fakultas Hukum Unsoed

PURWOKERTO, JAGAMELANESIA.COM – Lima perwakilan mahasiswi STIH Manokwari yang kini menutut ilmu di Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwakerto di Jawa Tengah berdiskusi bersama Badan Ekeskutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Unsoed.

Dalam diskusi tersebut para mahasiswa ini saling berbagi pengalaman dan wawasan tentang tugas dan fungsi BEM Fakultas Hukum Unsoed. Salah seorang perwakilan mahasiswi STIH Manokwari, Tresia Kedang mengatakan, mereka ditemui langsung Satya Sandi Yudha dan Ivan Abdiel Raisa serta pengurus lainnya.

Kelima mahasiswi STIH yang baru pertama kali mengikuti kuliah bersama mahasiswa/i Unsoed ini berkesempatan untuk bertemu langsung dengan BEM Fakultas Hukum Unsoed. Dalam diskusi itu, BEM fakultas hukum Unsoed menjelaskan bahwa mereka memiliki struktur organisasi mahasiswa yang sangat komplit dan berjalan efektif.

Meskipun begitu, pengurus BEM ini juga ingin belajar dari perwakilan mahasiswi STIH Manokwari, terutama tentang perkembangan Papua, khususnya di Manokwari Papua Barat.

“Kami ingin mengetahui perkembangan Papua, termasuk juga Manokwari di Papua Barat dan mengetahui lebih jauh tentang STIH Manokwari seperti apa, juga agar kami semakin akrab satu sama lain,” ujar Yudha, Selasa (30/8/2022).

Diskusi itu berjalan menarik dan membahas perkembangan STIH Manokwari dan Unsoed Purwokerto. Adapun pada kuliah perdana ini, mahasiswa STIH Manokwari menerima materi kuliah Hukum Keluarga dan Perkawinan. (WRP/Humas STIH)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru