BerandaDaerahPatroli K2YD Brimob Maluku Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Patroli K2YD Brimob Maluku Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

NAMROLE, KABUPATEN BURU SELATAN – Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan patroli K2YD guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Namrole Kabupaten Buru Selatan. Sabtu, (08/01/2022).

Patroli yang di pimpin oleh Bripka Hari Junaidi bersama anggotanya menyambangi masyarakat guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kegiatan rutin ini dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan situas kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Namrole Kabupaten Buru Selatan.

Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor, Iptu Andi Fitriyansyah, S.Tr.K menyatakan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Selain patroli kami juga menghimbau kepada masyarakat menerapkan protokol kesehatan dengan mengutamakan 3M Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan cara ini kita dapat memutuskan penyebaran Covid-19 di wilayah kita saat ini khusunya di Kota Namlea. Ungkap Danki.

“Kegiatan ini juga merupakan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, khusunya Kota Namlea untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta menjaga silaturahmi antara Brimob dan Masyarakat. Kata Danki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru