BerandaDaerahBerbagi Parsel Jelang Natal, Senator Filep Sambangi Warga Langsung

Berbagi Parsel Jelang Natal, Senator Filep Sambangi Warga Langsung

MANOKWARI, JAGAPAPUA.COM – Senator DPD Republik Indonesia Dr. Filep Wamafma,SH.,M.Hum berbagi kasih natal bersama penjual ikan di pinggir jalan Sowi 4 dan penjual sayur di Bumi Marina, kabupaten Manokwari secara langsung.

Parsel natal tersebut merupakan bagian perpuluhan dari Filep Wamafma bagi masyarakat yang membutuhkan disaat perayaan natal.

“Jadi kita berbagi kasih natal dengan menyediakan 100 paket parsel kepada masyarakat yang membutuhkan misalnya janda, duda, dan yatim piatu.” ungkap Filep saat menyerahkan parsel natal, Kamis, (23/12).

Bantuan serupa Filep juga diserahkan kepada janda, duda, dan yatim piatu di kampung Ayambori, juga di gereja GKI Paulus Sowi,  GPdP Siloam Sowi 4.

Menurut Wamafma, bantuan kasih natal tersebut memang tidak bisa menjawab aspirasi masyarakat seluruhnya, namun setidaknya dapat meringankan sedikit beban saudara yang mendapatkan.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua konstituen, lantaran belum dapat bersilaturahmi secara langsung dan membagikan lebih banyak parsel. Hal itu kata Filep lantaran keterbatasannya. Namun yang lebih penting adalah memaknai tema Natal tahun 2021, terangnya.

Dia juga menyampaikan ucapan selamat natal 25 Desember 2021 dan selamat menyambut 1 Januari 2022 bagi semua masyarakat Nasrani khususnya di Papua Barat.  Semoga natal ini menjadi berkah bagi semua umat kristen untuk tetap dalam lindungan Tuhan.  (WRP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru