BerandaDaerahPolisi Olah TKP Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Trans Papua Merauke

Polisi Olah TKP Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Trans Papua Merauke

Merauke – Satuan Lalu Lintas Polres Merauke Lakukan Olah TKP Kasus kecelakaan yang terjadi di jalan Trans Papua Km 35 Kabupaten Merauke, yang mengakibatkan satu pengendara meninggal dunia, Senin (13/12/2021).

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Merauke AKP Dian Novita Pieterz, SIK membenarkan hal tersebut.

“Kasus kecelakaan tersebut saat ini telah ditangani Satlantas Polres Merauke, dimana kecelakaan terjadi pada hari Minggu, (12/12), Sekitar Pukul 02:30 WIT,” ucapnya.

Kasat Menerangkan, kecelakaan terjadi antara kendaraan R2 Kontra R2 kontra R4, dimana akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan 1 orang meninggal dunia di tempat.

“Kecelakaan bermula saat Motor Suzuki Satria FU yang di kendarai oleh korban berinisial (A) beriringan dengan saudara JKN (18) pengendara sepeda Motor RX King, dimana kedua pengendara tersebut dalam pengaruh Minuman Keras. Setibanya di KM 35 jalan Trans Papua menuju ke arah Sota kedua pengendara terjatuh karena bersenggolan. Akibat dari kecelakaan tersebut penumpang SPM tergeletak di tengah jalan beberapa jam,” jelasnya.

Lanjutnya menerangkan, kemudian dari arah Kota Merauke datang mobil Daihatsu Xenia yang di kemudikan oleh saudara UJ melaju dengan kecepatan tinggi di duga dalam pengaruh alkohol menabrak/menggilas korban (A) sehingga Meninggal dunia.

Akibat dari kecelakaan tersebut, kerugian materil mencapai Rp 1.000.000 (Satu Juta Rupiah) dan kini Kasus Kecelakaan telah ditangani Sat Lantas Polres Merauke.

Akibat dari kecelakaan tersebut Kasat pun menghimbau kepada Masyarakat Merauke dalam berkendara di jalan raya jelang akhir tahun agar selalu berhati hati dan waspada, dimohon para pengendara agar tidak mengkonsumsi miras saat berkendara di jalan raya,” imbaunya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru