BerandaDaerahSekian Lama Ditinggal Penghuninya, Kampung Obo Bintuni Kembali Bersih dan Terang

Sekian Lama Ditinggal Penghuninya, Kampung Obo Bintuni Kembali Bersih dan Terang

BINTUNI, JAGANELANESIA.COM – Kampung Obo yang telah lama ditinggalkan oleh penghuninya kini kembali bersih dan terang. Tim jagapapua.com bersama tim pimpinan Max Samaduda dibantu oleh warga Kampung Obo membersihkan dan menghidupkan kembali genset untuk penerangan kampung.

Selain itu, tim dan warga juga dibantuk oleh dua orang sopir yang mengemudikan kendaraan tim. Keduanya bernama Erens Nunaki dan Mesak Kindewara. Erens dan Mesak turut membantu membuat jembatan darurat untuk kendaraan agar dapat melintas. Kemudian juga membuat tenda di hutan untuk tim istirahat, membersihkan kampung dan memperbaiki generator mesin lampu hingga kampung kembali terang.

Ketua tim, Max Samaduda menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif Erens dan Mesak yang bersedia turut memotong rumput Kampung Obo bersama warga kampung. Keduanya mengaku merasa turut prihatin atas kondisi Kampung Obo dan berharap kampung tersebut dapat kembali seperti sediakala.

Semangat gotong-royong sangat terasa dengan saling membantu untuk menghidupkan kembali Kampung Obo.

“Kami sangat prihatin dengan kampung ini. Kami berharap ada perhatian dari pemerintah distrik dan Pemeritah Daerah Bintuni,” ujar Erens. (MW)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru