BerandaOlahragaHadiri Rapat Subda PON XX 2021, Kapolres Merauke: Jadilah Tuan Rumah yang...

Hadiri Rapat Subda PON XX 2021, Kapolres Merauke: Jadilah Tuan Rumah yang Humanis

MERAUKE, JAGAMELANESIA.COM – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum menghadiri rapat Subda PON XX tahun 2021 bertempat di Ruangan serba guna KONI Kabupaten Merauke jalan Prajurit Merauke. Kamis, 20/5/2021.

Mengingat perhelatan PON XX tahun 2021 dimana Kabupaten Merauke menjadi tuan rumah klaster dari beberapa cabang olah raga yang sudah semakin dekat waktunya yakni pada bulan Oktober 2021 nantinya sehingga perlu di rencanakan dengan matang dari berbagai bidang dan seksi-seksi.

Adapun pelaksanaan rapat panitia Subda PON XX 2021 dipimpin oleh Ketua harian Elias Dumatubun dan Sekretaris Tobias walong yang dihadiri oleh Pimpinan satuan TNI, Polri, Kepala SKPD dan Pengurus Koni Kabupaten Merauke.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Merauke mengatakan bahwa Seksi Pengamanan kegiatan PON XX 2021 telah siap untuk dilaksanakan, perencanaan kegiatan pengamanan sudah disusun dengan baik.

“Saya berharap seluruh element masyarakat, warga Merauke harus dapat mendukung dan mensukseskan pelaksanaan PON XX 2021 yang mana ada beberapa cabor akan dilaksanakan di Kabupaten Merauke,” ujarnya.

“jadilah tuan rumah yang humanis dan junjung tinggi sportivitas, mari kita keamanan bersama, jadilah Polisi bagi dirimu sendiri,” tambahnya. (rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru