BerandaDaerahGelar Rakor, Polda Papua Barat Imbau Warga Tertib Prokes dan Lalin

Gelar Rakor, Polda Papua Barat Imbau Warga Tertib Prokes dan Lalin

MANOKWARI, JAGAMELANESIA.COM – Polda Papua Barat melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral pada Kamis (20/5). Rakor tersebut merupakan kegiatan rutin yang dihadiri 23 orang mengimbau kepada anggota polisi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menaati lalu lintas dan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

“Jika dilihat dari data lapangan yang sudah ada seperti saat ini, masih banyak masyarakat yang sudah menggunakan masker dan helem, tapi masih ada beberapa yang belum menggunakan masker dan helem (kelengkapan berkendaraan)”.

Bagi yang melanggar protokol kesehatan Covid-19 dan tidak memenuhi kelengkapan berkendaraan, agar rekan-rekan mohon mencatat nama, alamat serta nomor handphone.

Masyarakat masih menganggap kelengkapan berkendaraan tidak terlalu penting. oleh karena itu Polda Papua Barat harus terus mengingatkan warga agar timbul kesadaran dari dalam diri mereka.

Sementara itu, personel Polda Papua Barat bersama Brimob Polda Papua Barat melaksanakan Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD) Kamis, (20/5/2021).

Dalam pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Personel Polda Papua Barat memberikan himbauan pendisiplinan masyarakat untuk memakai masker, menjaga jarak dan selalu menaati peraturan berlalu lintas. Dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan yang telah disampaikan pemerintah. (rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru