BerandaNasionalBerita Duka, Wagup Papua Klemen Tinal Tutup Usia

Berita Duka, Wagup Papua Klemen Tinal Tutup Usia

JAKARTA, JAGAMELANESIA.COM – Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal meninggal dunia pada usianya 50 tahun di Jakarta hari ini, Jumat (21/5). Wagub Klemen Tinal meninggal di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat pada pukul 04.00 WIB pagi tadi.

Diketahui sebelumnya, Klemen Tinal yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua tersebut telah berada di Jakarta untuk menjalani pengobatan. Akan tetapi hingga kini belum diperoleh keterangan lebih lanjut terkait penyebab Klemen Tinal meninggal dunia. Jenazah Klemen Tinal dikabarkan akan disemayamkan di Rumah Duka RS Gatot Subroto.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Papua Barat, Dance Yulian Flassy menyampaikan bahwa pemerintah Provinsi Papua tengah mengadakan rapat guna membahas perihal dimana jenazah putra asli Papua tersebut akan disemayamkan.

Semasa hidupnya, Klemen Tinal sempat dua kali menjabat sebagai Wakil Gubernur Papua. Sebelum menjabat sebagai Wagub bersama dengan Gubernur Lukas Enembe dan dilantik oleh Presiden Joko Widodo, Klemen Tinal sempat menjabat sebagai Wagub Papua pada era Presiden ke-6 RI dan juga dilantik oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. (UWR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru