BerandaDaerahSidang Paripurna DPRD Bahas LKPJ Bupati Sorong 2020

Sidang Paripurna DPRD Bahas LKPJ Bupati Sorong 2020

SORONG, JAGAMELANESIA.COM – Bertempat di gedung DPRD Kabupaten Sorong Bupati Sorong Dr.Johny Kamuru S.H., M.Si mengikuti kegiatan Pembahasan Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2020.

Dalam sambutannya Bupati Sorong menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) merupakan progress report penyelenggaraan Pemerintah Daerah di Kabupaten Sorong selama TA. 2020 yang disampaikan kepada Sidang Dewan yang terhormat.

LKPJ disusun dengan struktur penulisan yang memuat keterangan mengenai arahan kebijakan umum Pemerintah Daerah, pengelolaan keuangan secara makro, termasuk pendapatan dan belanja daerah.

Melalui laporan ini diharapkan dapat memberikan informasi dan gambaran akan pelaksanaan tanggung jawab pemerintah daerah terhadap penyelenggaraan Pemerintah Daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kabupaten Sorong.

Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) sebagai bahan masukan bagi DPRD Kabupaten Sorong untuk dijadikan sarana dalam menumbuhkembangkan kepedulian sosial serta prakarsa guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dalam berbagai bidang kegiatan.

Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah, Pimpinan TNI/Polri, Ketua DPRD serta anggota DPRD Kabupaten Sorong. (BY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru