BerandaDaerahPejabat Kejari Manokwari Alami Teror Tembakan Oknum Polri

Pejabat Kejari Manokwari Alami Teror Tembakan Oknum Polri

MANOKWARI, JAGAMELANESIA.COM – Seorang pejabat Adhyaksa Kejaksaan Negeri Manokwari mengalami teror tembakan oleh oknum Polri. Teror tembakan terjadi pada Kamis (22/4) malam di sekitar halaman rumah dinas Adhyaksa di Jalan Gajah Mada Sarinah Manokwari Barat. Informasi tersebut disampaikan oleh Kepala seksi penerangan hukum atau Kasipenkum Kejaksaan Tinggi (Kejati) Papua Barat, Billy Wuisan di Manokwari.

“Benar, satu pejabat Adhyaksa di lingkungan Kejaksaan Negeri Manokwari mengalami pengancaman dan teror oleh oknum anggota Polri,” kata Wuisan dikutip dari Jubi pada Jumat (23/4).

Wusian mengatakan, pihaknya sangat menyayangkan kejadian tersebut mengingat pelaku berasal dari institusi penegak hukum. Ia menambahkan kejadian tersebut telah dilaporkan ke bidang profesi dan pengamanan (Bid propam) Polres Manokwari.

Hingga saat ini, dirinya belum mengetahui motif pasti pelaku akan tetapi pelaku mendatangi rumah pejabat Kejari Manokwari dalam keadaan mabuk dan memanggil nama korban.

“Belum diketahui secara pasti, motif oknum anggota Polri itu mendatangi rumah kediaman pejabat Kejari Manokwari pada malam hari dalam kondisi dikuasai alkohol sambil memanggil nama korban, lalu melepas satu kali tembakan,” ujarnya.

Wusian berharap kasus teror tersebut segera ditindaklanjuti dan pelaku segera diproses hukum yang berlaku. Sementara itu, pihak Polres Manokwari telah menerima laporan pengaduan tersebut dan menyampaikan akan mendalami laporan serta bekerja sesuai dengan peraturan hukum yang ada.

“Sebagai sesama Aparat Penegak Hukum, kami harap perbuatan oknum anggota Polri tersebut tak mencoreng nama baik institusi,” tegasnya. (UWR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru