BerandaDaerahDJPb Maluku Utara Apresiasi Direktorat Samapta Polda Malut

DJPb Maluku Utara Apresiasi Direktorat Samapta Polda Malut

TERNATE, JAGAMELANESIA.COM – Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Maluku Utara memberikan apresiasi kepada Direktorat Samapta Polda Maluku Utara (Malut) atas kinerja pelaksanaan anggaran terbaik TA. 2021.

Dari keempat Kementerian dan Lembaga di Provinsi Maluku Utara, Polda Malut dalam hal ini Direktorat Samapta Polda Malut masuk salah satu satuan kerja yang dinilai telah berhasil dalam pelaksanakan anggaran terbaik di triwulan I tahun 2021 kategori pagu besar.

Penganugerahan piagam penghargaan dilaksanakan pagi tadi di Kantor Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Maluku Utara Kelurahan Jati Kota Ternate dan diberikan langsung oleh Kepala Kanwil Bayu Andy Prasetyo, S.E, M.Si, kepada Dirsamapta Polda Malut yang diwakili Kabag Bin Opsnal Ditsamapta Polda Malut AKBP Faruk Alkatiri.

Kabid Humas Polda Maluku Utara, Kombes Pol. Adip Rojikan, saat dikonfirmasi tim Jagamelanesia.com, Jumat (23/4), menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Malut selaku Kuasa Bendahara Umum Negara terhadap satuan kerja.

“Karena indikator capaian kinerja pengelolaan keuangan yang optimal dan sudah sesuai standar kinerja pelaksanaan anggaran,” ujarnya. (Ano)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru