BerandaDaerahPeringati Hari Kartini, Polda Papua Barat Gelar Operasi Mansinam

Peringati Hari Kartini, Polda Papua Barat Gelar Operasi Mansinam

MANOKWARI, JAGAMELANESIA.COM – Dir Lantas Polda Papua Barat melaksanakan Operasi Keselamatan Mansinam 2021 yang  bertempat di persimpangan jalan Sinar Suri pada Rabu (21/4). Operasi Mansinam bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan baik pengendara roda dua maupun roda empat.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Dirlantas Polda Papua Barat yang diwakili oleh Kasubdit Regident Ditlantas Polda Papua Barat, AKBP I Ketut Widiarta, S.Ik., M.H. Dalam pelaksanaan Operasi Mansinam, anggota personel memberikan himbauan berupa teguran kepada pengendara untuk menggunakan helm bagi pengendara roda 2 dan sementara untuk pengendara roda 4 diimbau untuk menggunakan safety belt sehingga pengguna dalam berkendara tetap aman.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, SIk. MH membenarkan kegiatan Polri dalam rangka melaksanakan Ops Keselamatan Mansinam sekaligus memperingati Hari Kartini yang jatuh pada hari ini.

“Dalam operasi tersebut kami juga melakukan pembagian masker dan memberi himbawan ke semua masyarakat akan bahaya virus Covid-19 di wilayah manokwari khususnya” ucap Kabid Humas.

Selain melaksanakan Operasi Mansinam 2021, pihaknya juga melaksanakan pembagian sembako di beberapa titik khususnya kepada mama-mama yang berada di pondok pinang, pinggir jalan, dalam rangka memperingati hari Kartini 21 April. (rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru