BerandaDaerahKetua DPW Partai Berkarya Maluku Utara Undur Diri

Ketua DPW Partai Berkarya Maluku Utara Undur Diri

TERNATE, JAGAMELANESIA.COM – Ike Masita Tunas mengundurkan diri sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Maluku Utara Periode 2021-2026, Rabu (21/4).

Kepada tim Jagamelanesia.com, Ike mengungkapkan sejumlah alasannya memilih meninggalkan Partai Berkarya. Ia juga mengaku telah menyampaikan surat pengunduran diri secara resmi ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) pada Selasa, 20 April 2021.

“Semenjak SK terbit sampai hari ini, kurang lebih empat bulan ada banyak hal yang membuat kami tidak nyaman,” ungkapnya.

Menurut Ike, kondisi internal partai yang berlogo pohon beringin ini tidak sehat, mulai dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sampai ke daerah sehingga berimbas pada kader-kader dibawahnya.

“Hal ini menimbulkan rasa ketidakpastian bagi pihak kami untuk melangkah dalam membangun Partai Beringin Karya (Berkarya) di Malut,” terangnya.

Selain itu, Ike juga mengakui ingin fokus untuk menjalankan bisnis dan tongkat kepemimpinan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Maluku Utara yang dirinya emban saat ini.

Untuk diketahui, Ike dan pengurus DPW Partai Berkarya Malut sebelumnya ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP Partai Berkarya dibawah kepemimpinan Muchdi Pr dengan Nomor 32/DPP/Berkarya/I/2021 Tentang Pengesahan Pengurus DPW Partai Berkarya Maluku Utara Periode 2021-2026. (ST)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru