BerandaDaerahGalang Dana Penerbang Muda Putra Papua, Melianus Tatogo

Galang Dana Penerbang Muda Putra Papua, Melianus Tatogo

PANIAI, JAGAMELANESIA.COM – Masyarakat Meuwodide Distrik Deiyai Miyo, Kabupaten Paniai, Provinsi Papua tengah mengadakan aksi promosi dan galang dana untuk penerbang muda, putra asli Papua Melianus Tatogo Meltaxtatogo untuk mendukung biaya pendidikan Pilot di Deraya Flying School Jakarta. Besar biaya pendidikan yang dibutuhkan adalah Rp820 juta dengan batas akhir pembayaran pada 25 April 2021.

Masyarakat Meuwodide telah melaksanakan penggalangan dana awal bertempat di Lapangan Sahabat Ayaimiyo, Distrik Deiyai miyo, Paniai hari Sabtu (10/4) lalu. Hasil penggalan dana awal yang terkumpul adalah sebesar Rp220 juta. Informasi tersebut disampaikan oleh Yulius melalui akun Facebook pribadinya pada Senin (12/4).

“Penggalangan Dana Awal, sumbagan untuk biaya pendidikan Pilot di Deraya Flying School Jakarta a.n Melianus Tatogo Meltaxtatogo  bertempat di Lapangan Sahabat Ayaimiyo, Distrik Deiyai miyo, Paniai hari Sabtu, 10 April 2021, Dan akan dilanjutkan Ebamukai Atau Alas Tikar Pada tanggal 17 bulan April 2021. Dana yang terkumpul awal sebesar Rp220 juta. Luar biasa, persatuan untuk masyarakat Meuwodide dan mengangkat Harga Diri Distrik Deiyai Miyo,” ujarnya.

Menurut Yulius, Melianus Tatogo adalah seorang anak yatim piatu, bapak dan ibunya telah meninggal dunia sejak ia masih kecil. Yulius mengatakan, Melianus memiliki kemampuan luar biasa yang layak mendapat dukungan banyak pihak untuk dapat menyelesaikan pendidikannya. Ia berharap banyak pihak terutama Bupati Mee Pago dapat membantu Melianus menyelesaikan pendidikan pilotnya di Jakarta.

“Melianus Tatogo, bapa mamanya sudah meninggal sejak kecil (yatim piatu) dan beliau punya kemampuan luar biasa. Mohon salah satu Bupati Mee Pago atau patungan ambil kebijakan menyelesaikan studi adik ini,” tulisnya. (UWR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru