BerandaDaerahSeorang Tukang Ojek Tewas Ditembak di Kampung Erogama Papua

Seorang Tukang Ojek Tewas Ditembak di Kampung Erogama Papua

PUNCAK, JAGAMELANESIA.COM – Seorang tukang ojek di Ilaga, Kabupaten Puncak, Provinsi Papua menjadi korban yang tewas pasca menderita luka tembak pada Rabu (14/4) sekitar pukul 12.00 WIT. Pelaku penembakan diduga adalah Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).

Sebanyak 50 personel gabungan TNI/Polri bergerak menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) penembakan terhadap tukang ojek sekitar pukul 13.59 WIT. Lokasi penembakan tepatnya berada di kampung Eromaga, Kabupaten Puncak.

Saat tiba di TKP pada pukul 14.19 WIT, tim melakukan pengamanan TKP bersama tim medis yang mengevakuasi korban dan dibawa ke dalam ambulans. Kemudian pada pukul 14.35 WIT, tim kembali ke Puskesmas Ilaga untuk melakukan visum sekaligus mengidentifikasi identitas korban.

Dari hasil identifikasi dan informasi langsung dari Kasatgas Humas Nemangkawi, Kombespol Iqbal Al Qudusy mengatakan korban bernama Udin berasal dari suku Bugis (41 tahun). Korban diketahui tinggal di kompleks pasar Ilaga dan berprofesi sebagai tukang ojek.

Hasil visum menunjukkan bahwa korban meninggal dunia karena mengalami luka tembak pada bagian samping kanan kepala tembus pipi kanan dan luka tembak bagian dada kanan tembus pinggang sebelah kiri.

“Dari kesaksian warga sekitar, diketahui yang melakukan penembakan terhadap tukang ojek di Ilaga ini merupakan Kelompok KKB Numbuk Telenggen,” ungkap Kombespol Iqbal dalam keterangannya melalui telepon pada Rabu (14/4).

Iqbal menambahkan bahwa polisi segera melakukan penyelidikan dan menggali fakta di sekitar TKP. TNI/Polri bergerak cepat untuk mengejar pelaku penembakan. (WRP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru