BerandaDaerahDispora Kota Ternate Segera Umumkan Hasil Seleksi Paskibraka 2021

Dispora Kota Ternate Segera Umumkan Hasil Seleksi Paskibraka 2021

TERNATE, JAGAMELANESIA.COM – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Ternate dalam waktu dekat akan segera mengumumkan hasil seleksi paskibraka 2021.

Diketahui seleksi paskibraka telah dilaksanakan pada tanggal 6-8 April 2021 kemarin, dengan diikuti 126 peserta dari seluruh sekolah SMA di Kota Ternate, kecuali Batang Dua.

Kadispora Kota Ternate, Sutopo Abdullah, saat disambangi tim Jagamelanesia.com, Senin (12/4), menyampaikan bahwa, dalam Minggu ini pihaknya akan mengumumkan hasil seleksi paskibraka 2021.

“Sekarang masih penyusunan nilai di masing-masing tim penilai. Yang jelas satu atau dua hari ini akan diumumkan,” ucapnya.

Sutopo menjelaskan, dalam mekanisme penilaian kelulusan semuanya diserahkan kepada Timsel untuk menilai. Dirinya menegaskan, kalau ada yang sengaja melakukan sistem KKN, maka akan ditindak dan diberikan sanksi tegas.

“Saya sudah tegaskan kepada pihak Timsel, apabila kedapatan di lapangan seperti ada yang seperti itu, maka sudah tentu kami akan menggugurkannya,” tandasnya. (Ano)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru