BerandaDaerahKorem 152/ Babullah Gelar Komsos Bersama Appem se-Kecamatan Kota Ternate Selatan

Korem 152/ Babullah Gelar Komsos Bersama Appem se-Kecamatan Kota Ternate Selatan

TERNATE, JAGAMELANESIA.COM – Pupuk rasa kekeluargaan yang kokoh, Korem 152/Babullah menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Aparat Pemerintah Kecamatan Kota Ternate Selatan, yang berlangsung di Aula Kecamatan Kota, tepatnya di Jl.Tugu Wakugawene, Kalumata.

Kegiatan ini merupakan program kerja bidang teritorial yang rutin dilaksanakan, dengan mengusung tema “Sinergitas Aparat Pemerintah Membangun Imunitas Bangsa Untuk NKRI”. Tujuannya agar dapat memelihara dan menguatkan sinergitas antara Korem 152/Babullah dengan Aparat Pemerintah dan komponen bangsa.

Kasiter Kasrem 152/Babullah, Kolonel Arh Henri Yudi S, kepada tim Jagamelanesia.com, menyampaikan, penyelenggaraan kegiatan Komsos bersama Aparat Pemerintah adalah salah satu metode binter yang siap melanjutkan perjuangan yang telah dicita-citakan demi tegaknya NKRI.

“Saat ini kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Untuk itu saya mengajak kita semua untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Henri melanjutkan, saat ini pemerintah tengah melakukan program vaksinasi, yang sudah mulai berjalan secara bertahap.

“Mari sama-sama kita sukseskan program pemerintah tersebut, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Untuk diketahui, turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Kasiter Kasrem 152/Babullah, para pasi Kasrem 152/Babullah, Sekcam Kota Ternate Selatan Fitria Lestari, SSTP, Kepala Seksi Tingkat Umum Herlina Ariantiy, S.Sos, serta para Asn Kelurahan se-Kecamatan Kota Ternate Selatan. (Ano)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru