BerandaDaerahFlobamora Papua Barat Buka Posko Bantuan untuk NTT

Flobamora Papua Barat Buka Posko Bantuan untuk NTT

MANOKWARI, JAGAMELANESIA.COM – Keluarga besar Flobamora Papua Barat membuka posko bantuan untuk NTT dan NTB bagi berbagai elemen masyarakat di Manokwari. Pembukaan posko tersebut pada Kamis (8/4) sebagai bentuk prihatin dan untuk memberikan bantuan kepada saudara yang terkena  bencana di NTT dan NTB. Kepala suku Flobamora Papua Barat Clinton Tallo mengajak masyarakat untuk dapat membantu korban bencana alam yang terjadi di NTT dan NTB.

“Marilah kita bersama-sama bahu membahu membantu saudara kita yang mengalami bencana di sana,” ungkapnya saat dimintai keterangan tim jagapapua.com pada Kamis (8/4).

Clinton sangat berterima kasih kepada masyarakat nusantara asli Papua dan seluruh masyarakat yang berada di Manokwari. Ia mengatakan bahwa pihaknya telah menerima bantuan berupa pakaian layak pakai, obat-obatan dan bantuan finansial.

“Saya sangat berterima kasih kepada warga Manokwari Papua Barat khususnya. Dan kita melihat ini bencana nasional dan bukan hanya NTT dan NTB yang merasakan kesedihan tetapi seluruh indonesia juga merasakan yang sama,” ujarnya.

Clinton juga sangat berterima kasih kepada bapak Presiden RI Jokowi yang sudah mengambil langkah-langkah dan menurunkan Menteri Sosial untuk meninjau langsung ke NTT dan NTB.

Kepalah suku Flobamora menghimbau kepada seluruh masyarakat NTT dan masyarakat yang berada di Manokwari untuk bersama-sama bergandeng tangan turut membantu saudara sebangsa se-tanah air yang terkena bencana di NTT dan NTB.

Clinton Tallo juga sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati Manokwari Hermus Indou di tengah dengan kesibukannya sudah bisa datang meninjau posko induk bencana alam NTT dan NTB.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak bupati manokwari. Posko kami akan berjalan selama dua minggu yang beralamat di jalan merdeka berhadapan kantor polisi militer (POM)  bertepatan dengan lampu merah. Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dapat menyumbangkan bantuan berupa apapun ke posko kami untuk disumbangkan kepada sauadara kita yang kena bencana di NTT dan NTB,” tutupnya. (Rolly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru