BerandaDaerahDPD Maluku Satu Rasa Salam Sarane Aksi Galang Dana untuk NTT

DPD Maluku Satu Rasa Salam Sarane Aksi Galang Dana untuk NTT

MANOKWARI, JAGAMELANESIA.COM – Ketua Persekutuan Flobamora Papua Barat mengapresiasi aksi spontanitas penggalangan dana yang dilakukan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Maluku Satu Rasa Salam Sarane, Rabu (6/4).

Dalam aksinya, DPD M1R Salam Sarane di bawah komando Ketua Roy Marthen Bormasa yang berlokasi di l Haji Bauw sore kemarin berhasil mengumpulkan sedikitnya 5 juta rupiah lebih. Hasil tersebut langsung diserahkan kepada posko utama Flobamora Papua Barat dan diterima oleh Ketuanya Clinton Tallo.

“Saya atas nama keluarga besar Flobamora NTT mengucapkan terima kasih kepada M1R Salam Sarane yang sudah ikut membantu saudara kita yang sedang dilanda bencana. Ini menjadi awal yang baik untuk kita ada dalam ikatan tali kasih kedepannya,” ungkap Clinton.

Sementara itu, sebagai pembina dalam struktur kepengurusan M1R Salam Sarane, Fernus mengatakan bahwa tidak hanya untuk korban bencana di NTT dan NTB tetapi organisasi M1R Salam Sarane selalu melakukan aksi sosial yang nyata bagi siapapun yang membutuhkan bantuan.

Menurutnya penggalangan dana adalah aksi kemanusiaan yang murni dilakukan tanpa ada unsur kepentingan pribadi maupun golongan.

“Ini wujud peduli kami bagi saudara-saudara yang terkena musibah di NTT dan NTB. Bukan karena kepentingan perseorangan atau kelompok, tetapi lebih dari itu kita ingin membantu saudara kami yang lagi kesusahan,” ujar Fernus.

Di akhir penyerahan hasil penggalangan dana, Ketua M1R Salam Sarane, Roy Marthen Bormasa mengatakan bahwa aksi peduli ini tidak berhenti sampai di sini. Dalam waktu tidak terlalu lama juga DPD M1R Salam Sarane berencana akan menyerahkan pakaian layak pakai.

“Kami akan berkoordinasi lagi,selain donasi uang ini kami juga akan kumpul pakaian layak pakai dan diserahkan di posko ini,” terang Bormasa. (Rolly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru