BerandaDaerahPolisi Selidiki Penyebab Terjadinya Kebakaran Di Kelurahan Kasturian Ternate

Polisi Selidiki Penyebab Terjadinya Kebakaran Di Kelurahan Kasturian Ternate

TERNATE, JAGAMELANESIA.COM – Polisi mulai melakukan penyelidikan mengenai penyebab terjadinya kebakaran di RT 03 /RW 02, Kelurahan Kasturian, Kecamatan Ternate Utara, Maluku Utara, Rabu (7/4).

Dalam proses penyelidikan, polisi meminta keterangan kepada sejumlah saksi.

“Mengenai kebakaran di Kelurahan Kasturian, kami dari Polsek Ternate Utara dan Polres Ternate, sudah mulai melakukan penyelidikan untuk mencari penyebab terjadinya kebakaran,” kata Kapolsek Ternate Utara, Iptu Joni Ariyanto, saat dikonfirmasi tim Jagamelanesia.com, Rabu (7/4).

Joni mengatakan, polisi akan terus melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab pasti dari kebakaran tersebut. Hingga saat ini, sejumlah saksi sudah dimintai keterangan, namun Polisi belum bisa mengambil kesimpulan terkait penyebab kebakaran tersebut.

“Insiden ini masih dalam proses lidik. Jadi sampai saat ini, kami belum bisa mengambil kesimpulan terkait penyebab kebakaran ini,” ujarnya.

Dalam insiden tersebut, tidak ada korban jiwa, namun kerugian material yang sementara diketahui mencapai miliaran rupiah.

Berdasarkan keterangan salah seorang penghuni kos, saat kebakaran terjadi dirinya sedang berada didalam kamar kos, tiba-tiba ia mencium bau seperti plastik yang terbakar, karena penasaran dirinya pun keluar untuk mencari asal bau tersebut. Ia kaget karena melihat api sudah membakar plafon kos-kosan, karena api yang sudah membesar, ia pun lari menyelamatkan diri dan memanggil warga setempat untuk bersama- sama memadamkan api.

“Dalam waktu dekat, kita pasti akan menyampaikan penyebab terjadinya kebakaran itu,” tambah Joni. (As)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru