BerandaDaerahDiduga Diterkam Buaya Di Sungai, Jasad Seorang Warga Dum Dum Belum Ditemukan

Diduga Diterkam Buaya Di Sungai, Jasad Seorang Warga Dum Dum Belum Ditemukan

TERNATE, JAGAMELANESIA.COM – Memasuki hari ketujuh pencarian jasad korban bernama Yulianus Buda (45 Tahun), warga Dum Dum, Kecamatan Kao Teluk, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, belum juga ditemukan.

“Pencarian telah dilakukan selama tujuh hari sesuai SOP Basarnas secara maksimal dengan melibatkan berbagai unsur yang terlibat, baik dari potensi SAR serta masyarakat dan keluarga korban, namun korban belum juga dapat ditemukan,” kata Kepala Basarnas Kota Ternate, Muhammad Arafah, melalui rilis Basarnas yang diterima tim Jagamelenesia.com, Minggu (4/4).

Arafah mengatakan, Tim SAR Gabungan juga telah melakukan komunikasi dengan keluarga korban, dengan hasil bahwa Tim SAR Gabungan telah berupaya semaksimal mungkin melakukan Operasi SAR selama 7 hari, namun sampai dengan saat ini korban belum juga ditemukan.

Pukul 18.20 WIT, Tim SAR Gabungan melaksanakan D’briefing dan evaluasi Operasi SAR, dengan hasil 1 orang korban dinyatakan Hilang. Selanjutnya Operasi SAR ditutup dan seluruh unsur yang terlibat dikembalikan ke satuan masing-masing dengan ucapan terima kasih.

“Selanjutnya Basarnas akan melakukan pemantauan. Apabila sewaktu-waktu dari pihak keluarga maupun masyarakat yang melihat atau menemukan tanda-tanda keberadaan korban, untuk segera melapor ke pihak Basarnas,” ujarnya. (As)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru