BerandaDaerahKetua PGRI Kota Ternate: Vaksinansi Bagi Guru Sangat Penting Demi Keselamatan Warga...

Ketua PGRI Kota Ternate: Vaksinansi Bagi Guru Sangat Penting Demi Keselamatan Warga Sekolah

TERNATE, JAGAMELANESIA.COM – Ketua PGRI Kota Ternate, Isman Do Idris mengaku, sejauh ini belum ada koordinasi dari Dinas Kesehatan Kota Ternate dalam rangka proses vaksinasi Covid-19 di internal PGRI.

Isman kepada tim Jagamelanesia.com, Sabtu (3/4), menyampaikan bahwa, sejauh ini belum ada langkah persuasif dari pihak dinas terkait untuk melaksanakan vaksinasi bagi PGRI Kota Ternate.

Isman melanjutkan, meskipun begitu dirinya belum sepenuhnya mengetahui model vaksin para guru itu seperti apa. Tetapi dalam waktu dekat pihaknya akan segera melakukan koordinasi dengan pihak kesehatan.

“Insyaallah satu atau dua hari ini, kami akan mengambil inisiatif untuk melakukan koordinasi dengan pihak kesehatan. Hal ini sangat penting karena menyangkut keselamatan warga sekolah, dan itu yang di prioritaskan,” ucapnya.

Isman mengatakan, di tingkat PGRI sendiri, sebagian sudah mendaftar untuk melakukan vaksinasi. Bahkan kemarin para pengurus harian, wakil ketua, sekretaris, dan ketua PGRI sudah melakukan itu.

“Vaksinasi itu sangat penting, demi keselamatan warga sekolah,” ujarnya.

Ia menerangkan, PGRI Kota Ternate tetap terbuka kalau guru-guru harus di vaksinasi, sebab ini demi kepentingan dan keselamatan warga sekolah.

Isman menambahkan, sudah tentu PGRI sangat mendukung guru-guru diberi pelayanan untuk melaksanakan vaksinasi, bahkan di tingkat nasional pun anjuran dari pengurus besar PGRI sangat jelas bahwa pentingnya guru untuk divaksinasi.

“Dengan adanya imbauan itu, kita dari tingkat daerah sangat siap. Prinsip kita, dengan adanya vaksinasi guru merasa aman, sehingga diharapkan keselamatan warga sekolah lebih terjamin,” tandasnya. (Ano)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru