BerandaDaerahTerjadi Tabrakan Truk dan Sepeda Motor Di Mangga Dua Ternate

Terjadi Tabrakan Truk dan Sepeda Motor Di Mangga Dua Ternate

TERNATE, JAGAMELANESIA.COM – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Swering Mangga Dua, Kelurahan Toboko, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, Maluku Utara.

Kecelakaan tersebut melibatkan 1 unit sepeda motor Yamaha Mio M3 warna merah dengan plat DG 5265 YX yang dikendarai Tafki (18 tahun), bertabrakan dengan 1 unit mobil Mitsubishi Dump Truck warna hijau dengan plat DG 8071 L yang dikendarai Irfan Ade (25 tahun), pada Senin (29/3/2021).

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor bernama Tafki, warga Kelurahan Toboko, mengalami patah tulang di kaki kiri.

Kasat Lantas Polres Ternate, Iptu Setiaji Nor Atmojo, saat di konfirmasi mengatakan bahwa, berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata, kecelakaan berawal ketika pengemudi mobil Mitsubishi Dump Truck yang di kemudikan oleh Irfan Ade bersama penumpangnya, M. Radian, parkir di pingir jalan sebelah timur. Truk tersebut hendak berbelok ke arah barat dan berbalik arah ke utara. Namun, truk tersebut tidak memperhatikan kendaraan yang melaju dari arah utara ke selatan, sehingga truknya bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio M3 yang di kendarai oleh Tafki.

“Akibat kecelakaan tersebut, pengendara bernama Tafki mengalami patah tulang pada kaki kiri. Korban langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum Chasan Boesoirie Ternate, guna mendapat perawatan medis,” kata Iptu Setiaji, saat dikonfirmasi tim Jagamelenesia.com, Senin (29/3).

Adapun barang bukti yang diamankan yakni, 1 unit sepeda motor Yamaha Mio M3 warna merah dengan plat DG 5256 YX dan 1 unit mobil Mitsubishi Dump Truck warna hijau dengan plat DG 8071 L. Kerugian diperkirakan mencapai Rp3.500.000. (As)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru