BerandaDaerahPerdana! Pemberian Vaksin Covid-19 di Kabupaten Manggarai Barat

Perdana! Pemberian Vaksin Covid-19 di Kabupaten Manggarai Barat

MANGGARAI BARAT, JAGAMELANESIA.COM – Pemberian Vaksin Covid-19 perdana di Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur telah dilaksanakan. Bupati Manggarai Barat, Edistasius Endi, SE dan Wakil Bupati Manggarai Barat dr. Yulianus Weng, M.Kes, menjadi orang pertama yang di vaksin, Jum’at (26/03).

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Manggarai Barat, kali ini diperuntukkan bagi pimpinan OPD lingkup Setda Kabupaten Mabar, serta pimpinan instansi vertikal dan juga BUMN.

Dilansir Jagamelanesia.com, dari situs resmi Kominfo Mabar, Bupati Edistasius Endi, mengatakan, vaksinasi Covid-19 bukan hanya kepada pimpinan OPD, namun vaksinasi ini juga akan diberikan kepada petugas kebersihan dan juga staf lainnya. Sehingga diharapkan kepada pihak-pihak terkait, agar dapat menerima untuk di vaksin.

“Kedepannya, vaksin Covid-19 akan diberikan juga kepada petugas kebersihan dan staf lingkup Pemkab Mabar, dikarenakan mereka juga rawan terpapar Covid-19,” ucap Bupati Mabar, usai di suntik vaksin.

Bupati menargetkan proses vaksinasi Covid-19 selesai pada bulan Juli tahun ini.

“Target kami untuk menyelesaikan proses vaksin Covid-19 di bulan juli mendatang,” ucapnya.

Untuk itu, Bupati mengimbau kepada seluruh masyarakat Manggarai Barat, agar tidak perlu takut atau cemas, karena vaksin ini sudah dinyatakan aman.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar tidak perlu takut untuk di vaksin, karena vaksin ini sudah dinyatakan aman oleh pihak yang berkompeten di bidangnya,” pungkasnya. (ST)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru