BerandaDaerahPDIP Optimis Menangkan PSU Di Halmahera Utara

PDIP Optimis Menangkan PSU Di Halmahera Utara

TERNATE, JAGAMELANESIA.COM – Sebagai partai pengusung paslon No.urut 02 Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Utara, Joel B Wogono – Said (JOS), Ketua DPD-PDIP Provinsi Maluku Utara, Muhammad Senen, meyampaikan, bahwa pihaknya optimis memenangkan Pemilihan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Halmahera Utara.

Wakil Wali Kota Tidore yang biasa disapa Ayah Erik ini, saat disambangi tim Jagamelanesia.com, di Royal Resto, Kamis (25/3), mengatakan, bahwa dirinya sangat yakin dan percaya dengan adanya komitmen PDIP yang bakal memenangkan  PSU di Kabupaten Halamahera Utara, Maluku Utara.

“Pemilihan Suara Ulang (PSU) di Halmahera Utara ini merupakan hajatan besar PDIP secara umum, baik itu ditingkat pusat maupun daerah. Sehingga wajib hukumnya bagi setiap kader partai, baik dari parlemen maupun diluar parlemen, mempunyai tanggung jawab besar untuk bekerja sama memenangkan PSU Bupati dan Wakil Bupati,” ucapnya.

Erik mengatakan, kalah menang adalah soal lain, yang terpenting adalah sejauh mana para kader dapat memenangkan pertarungan ini.

“Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini kubu No.urut 01 tidak memiliki sisa suara. Sementara kita kemarin masih memiliki kelebihan sisa suara, untuk itu saya bisa pastikan menang di 4 TPS,” terangnya.

Erik berharap, agar pihak penyelenggara lebih ketat lagi melakukan pengawasan pada saat PSU nanti dan tetap pada koridornya.

“Sehingga dalam persaingan ini, siapapun yang menang haruslah sportif dan PDIP akan menang,” tandasnya. (kj)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru