BerandaDaerahKasus Pembunuhan Di Halteng, Polda Malut Minta Masyarakat Tetap Tenang dan Jaga...

Kasus Pembunuhan Di Halteng, Polda Malut Minta Masyarakat Tetap Tenang dan Jaga Kamtibmas

TERNATE, JAGAMELANESIA.COM – Menyikapi kasus pembunuhan terhadap 3 orang di hutan Halmahera, tepatnya di sekitaran Kali  Gwonly Piniti, Kecamatan Patani Utara, Kabupaten Halmahera Tengah, Polda Maluku Utara melalui Kabid Humasnya meminta agar masyarakat tetap tenang.

“Kepada seluruh masyarakat Maluku Utara, khususnya warga Kabupaten Halmahera Tengah, agar tetap tenang dan menyerahkan kasus ini kepada pihak Kepolisian,” kata Kabid Humas Polda Malut, Kombes Pol Adip Rojikan, melalui rilis yang diterima tim Jagamelanesia.com, Rabu (24/3).

Adip juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas tetap kondusif, dengan tetap tenang dan tidak terpancing. Serta jangan melakukan tindakan kontraproduktif yang akan mengakibatkan terganggunya situasi Kamtibmas yang ada.

“Polres Halmahera Tengah yang diback up Polda Maluku Utara akan  melaksanakan penanganan kasus ini secara maksimal,” ujarnya.

Adip mengajak kepada masyarakat untuk bekerja sama  dengan Polda dan Polres Halteng dalam rangka mencari solusi serta penegakan hukum, baik dalam tahap  proses penyelidikan maupun penyidikan. Dengan cara tetap tenang dan tetap waspada, apabila ada orang/kelompok yang mencurigakan segera laporkan kepada pihak yang berwajib.

“Mari sama-sama kita jaga Kamtibmas di Maluku Utara tetap Kondusif,” tutupnya. (As)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru